Selasa, 28 Mei 2013

Warung dan Becak di Jalan Cempaka Terbakar

Sebanyak dua buah warung dan sebuah becak di kawasan Jalan Cempaka Surabaya terbakar, Senin (27/5/2013) malam.
 
Arie Bekti Kasie Pencegahan dan Pengendalian Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya pada Suara Surabaya, Selasa (28/5/2013) mengatakan, warung yang terbakar habis milik Bu Sukri dengan ukuran 3X3 meter sementara untuk satu warung lain yang bersebelahan terbakar di bagian atapnya.

"Ada dua warung yang terbakar, warung yang satu terbakar habis tapi warung yang satunya hanya terbakar bagian atapnya saja," kata dia.

Arie juga mengatakan, selain dua buah warung ada sebuah becak yang terparkir dekat dengan warung juga ikut hangus terbakar.

"Tadi juga ada becak yang terbakar karena diparkir dekat dengan warung yang terbakar. Tapi beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini," ujar dia.

Arie menjelaskan, untuk melakukan pembasahan dan mengantisipasi timbulnya percikan api lagi petugas juga langsung mematikan aliran listrik di lokasi.

"Untuk melakukan pemadaman di lokasi dua unti mobil pemadam kebakaran dan satu mobil rescue diterjunkan ke lokasi. Penyebab kebakaran masih belum diketahui," tambah dia.



Laporan Dwi Yuli Handayani, Suara Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More