Minggu, 12 Mei 2013

Tiga Rumah PNS Kementan Ludes Terbakar

Tiga rumah milik pegawai negeri sipil (PNS) Kementerian Pertanian di Taman Wisma Asri RT 3/14, Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi ludes dilalap si jago merah. Api diduga berasal dari korsleting listrik.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini, namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Rumah kosong milik Fatimah Dahlan, terletak di Blok A 3-14. Rumah mewah seluas 405 meter persegi sejak lima tahun lalu.

Menurut keterangan saksi, Ucok (37) sumber api muncul dari rumah di bagian belakang. Kepulan asap semakin besar, dan menjalar ke bagian rumah lainnya.

"Kejadiannya sekitar jam 15.00 WIB. Api dari rumah yang belakang, kemudian semakin besar dan menjalar ke rumah lainnya," katanya.

Sebanyak empat armada pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi diterjunkan. Petugas berjibaku dengan air untuk menjinakkan amukan si jago merah.

Menurut dia, pemilik rumah Fatiman Dahlan dan suaminya Sam Abdu selama ini tinggal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pasangan suami istri pemilik rumah tersebut jarang ke rumahnya di Bekasi yang terbakar itu.

"Meski nggak ditempati, tapi dirawat, seluruh perabot rumah ada di dalam," tandasnya, Jumat (10/05) di lokasi kejadian.



Reporter : Adi Nugroho, Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More