Jumat, 17 Mei 2013

Gudang Limbah Korek di Kejapanan Terbakar

suarasurabaya.net - Gudang limbah korek api (kayu pinus) di Kejapanan, embong Miring, Gempol, Pasuruan pukul 13.30 WIB terbakar. Kebakaran terjadi karena panas yang terlalu terik, dan limbah korek api dari kayu pinus yang mudah terbakar.
 
Gudang terbuka seluas 500 meter persegi yang berisi tumpukan kayu pinus limbah korek api terbakar hampir 80%, ada 4 unit PMK , 1 PMK dari GudangGaram, 1 PMK dari Bentul, 2 PMK dari Pemkab Pasuruan.

Semula kebakaran diketahui oleh warga sekitar, kemudian warga melaporkan kejadian ke Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Pasuruan dan Polsek Gempol.

"Awalnya yang melihat anak-anak yang bermain di sekitar gudang, lalu dilaporkan warga, selanjutnya langsung dilaporkan PMK dan Polsek Gempol," kata Purwadi Sukmana warga sekitar yang melaporkan kejadian ini ke Suara Surabaya.

Hingga berita ini ditampilkan, petugas PMK masih berusaha memadamkan api dilokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Api sempat padam, tapi karena angin kecang, api nyala kembali" lanjut Purwa.

Puluhan warga datang ke lokasi untuk melihat langsung kebakaran yang sedang terjadi. Lalu lintas sekitar lokasi ramai lancar, tidak terjadi penumpukan kendaran walaupun banyak warga yang mencoba melihat, karena lokasi kebakaran masuk gang jauh dari jalan utama.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More