Sabtu, 18 Mei 2013

2 tewas kebakaran di Medan Perjuangan

Gara-gara listrik padam, satu unit rumah semi permanen berukuran 4X10 meter di Jalan Sehati Gang Kita No 127 Kelurahan Tanjung Rejo Medan  Perjuangan, ludes terbakar dilalap si jago merah, sekira pukul 21.15 Wib.

Informasi yang diterima Waspada Online, dalam peristiwa kebakaran ini, dua orang tewas mengenaskan, akibat luka bakar yang serius yakni Sofi (12) perempuan duduk di bangku sekolah kelas 6 SD dan Dimas (6).

Peristiwa kebakaran yang mengambil korban ini, berawal saat mati lampu. Ketika itu, Supriadi (33) dan istri serta empat anaknya, tidur di rumah. Tiba-tiba ada api menjalar dari lilin dan langsung menyambar dinding rumahnya yang terbuat dari kayu. Akibatnya, dua anak korban Sofi dan Dimas tewas akibat kena luka bakar.

Sementara, Supriadi mengalami luka bakar di bagian kakinya. Bukan itu saja, anaknya yang masih kecil berusia dua tahun dan tiga bulan juga mengalami luka bakar yang cukup serius, sehingga terpaksa dilarian ke Rumah Sakit  Pringadi Medan. Diduga kuat, api cepat menjalar melalap rumah korban, karena istri korban Nursima (30), sehari-harinya berjualan bensin eceran di dekat rumahnya.

Sejumlah lima unit pemadam kebakaran milik Pemko Medan, berhasil menjinakkan si jago merah. Sementara hingga saat ini, pihak kepolisian terus menyelidiki penyebab kebakaran itu.



Editor: HARLES SILITONGA, Waspada

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More