Minggu, 19 Mei 2013

Kebakaran Hebat di Gudang Limbah Korek Api di Gempol

Pasuruan - Kebakaran hebat melanda gudang limbah korek api milik H Mukayin di Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (9/5/2013). Akibat kejadian ini, gunungan limbah korek api ludes terbakar.

Nogleng, salah satu karyawan H Mukayin menuturkan, begitu kebakaran terjadi, dirinya langsung berupaya untuk menyelamatkan diri agar lolos dari kepungan kobaran api. "Saya sempat terjebak di dalam gudang saat kebakaran itu mulai membesar," katanya saat ditemui di lokasi.

Pasca berhasil lolos dari kobaran api yang mengepungnya, Nogleng pun kemudian langsung berupaya memadamkan kobaran si jago merah dengan alat seadanya, sebelum datang para petugas pemadam kebakaran (PMK). "Saya saat itu berupa memadamkan api, tapi api justru terus besar," tandasnya.

Pantauan beritajatim.com di lapangan, kebakaran gudang limbah korek api yang terjadi sejak pukul 13:30 WIB tersebut, hingga saat ini belum bisa dipadamkan. Untuk menjinakkan kobaran si jago merah, sejumlah mobil PMK termasuk dari Pemkab Pasuruan terpaksa diterjunkan ke TKP.

Sementara itu, Kapolsek Gempol Kompol Slamet Riyadi mengatakan, hingga saat ini belum diketahui secara pasti dugaan penyebab kebakaran gudang limbah korek api tersebut. "Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena kondisi di dalam gudang begitu panas," jelas Slamet.


Reporter : M Subkhi, Berita Jatim

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More