Minggu, 12 Mei 2013

Heynckes Merasa Masih Kalah dari Pemadam Kebakaran

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Jupp Heynckes merasa dirinya belum pantas menerima pujian sekalipun Bayern Muenchen meraih kesuksesan baik di kompetisi domestik maupun kompetisi Eropa. Menurut Heynckes, ada sosok yang lebih pantas dipuji daripada dirinya, salah satunya pemadam kebakaran.
"Orang lain melakukan hal yang spesial daripada saya. Penjaga, pemadam kebakaran, tim medis, orang-orang yang mengorbankan dirinya, dan tentara di Afganistan yang kehilangan kehidupannya atau terluka secara fisik maupun mental," jelas Heynckes.

"Mereka adalah orang-orang yang spesial. Kami memang menjalani musim yang spesial dan sangat memuaskan. Namun, saya memiliki pandangan yang berbeda," sambungnya.

Die Rotten berpeluang besar meraih treble winners pada musim ini. Setelah berhasil menjurai Bundesliga 1, Arjen Robben dan kawan-kawan sukses melangkah ke final DFB Pokal dan Liga Champions.

Bayern akan terlebih dulu melawan Borussia Dortmund di final Liga Champions di Wembley pada 25 Mei. Setelah itu, Bayern akan menghadapi Stuttgart di final DFB Pokal pada 1 Juni



Editor : Hery Prasetyo, Kompas Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More