Minggu, 19 Mei 2013

Kebakaram di Gudang Limbah Korek Api Gempol Telah Padam

Pasuruan - Kebakaran hebat yang melanda gudang limbah korek api milik H Mukayin di Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan akhirnya dapat dipadamkan. Kendati demikian, petugas PMK masih terus melakukan pembasahan di lokasi kejadian.
Kapolsek Gempol Kompol Slamet Riyadi mengatakan, pembasahan ini terus dilakukan oleh petugas PMK dengan tujuan untuk memastikan kobaran api yang melalap gunungan limbah korek api tersebut, benar-benar telah padam. "Sampai sekarang petugas masih melakukan pembasahan," katanya Kamis (9/5/2013).
Hingga berita ini diunggah, pemilik gudang limbah korek api belum dapat menaksir kerugian akibat kebakaran tersebut. "Kerugian kebakaran gudang limbah korek api ini masih belum bisa ditaksir, Mas. Pemiliknya belum sempat menghitungnya," ungkap Slamet Riyadi kepada beritajatim.com.
Pantauan di lokasi kejadian, kebakaran hebat yang melanda gudang limbah korek api ini sempat membuat warga sekitar panik. Pasalnya lokasi kebakaran sangat berdekatan dengan pemukiman warga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol. Tak ayal, warga pun banyak yang memilih untuk keluar rumah.
"Kita keluar rumah karena sempat panik. Kita khawatir kebakaran terus meluas karena berdekatan dengan pemukiman warga," cerita Wagiman, warga Desa Kejapanan.
Reporter : M Subkhi, Berita Jatim

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More