Minggu, 19 Mei 2013

Solo: Wisuda Unik Naik Mobil Damkar

Beragam   cara dapat dilakukan untuk menunjukkan ekpresi kegembiran setelah lulus kuliah, salah satunya yang dilakukan mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) , mereka  menyewa sebuah mobil pemadam kebakaran untuk berkeliling kota Solo.
Ekspresi mahasiswa lulusan Pasca Sarjana Jurusan Ilmu Komunikasi UNS ini  tergolong unik, usai mereka mengikuti prosesi  wisuda, spontan menyewa satu unit mobil pemadam kebakaran yang memang sudah   berada di halaman depan kampus. Masih dengan pakaian toga sejumlah mahasiswa mengoperasikan mobil pemadam kebakaran untuk keliling kota Solo.
“Saya ingin sesuatu yang lain saat merayakan wisuda. Pada wisuda pasca sarjana ini saya mendapat cumlaude sedangkan pada wisuda S1 kemelut jadi ini adalah ekspresi kegembiraan saya,”jelas setiawan, salah seorang Wisudawan.
Pawai  mobil damkar tersebut mengambil jalur dari kampus UNS , menyusuri Jalan Kolonel Sutarto, menuju jalan Slamet Riyadi. Aksi para wisudawan ini  sempat menjadi tontonan warga yang berpapasan dengan mobil damkar dengan tim bertoga.





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More