Minggu, 28 April 2013

Terjebak di Lantai 2, Iwan Tewas Terbakar

Iwan, pemuda 25 tahun ditemukan tewas saat kebakaran melanda rumah sekaligus kantor perusahaan, dan toko besi Kranji Setia Jaya (KSJ) milik Gho Widi Santoso di Jalan Patriot, Kelurahan Jakasampurna, Kota Bekasi, Kamis (24/4).

Korban ditemukan tewas tertelungkup dengan kondisi tubuh gosong. Diduga, korban terjebak di lantai dua rumah tersebut saat kebakaran terjadi.

Menurut keterangan salah satu karyawan toko besi itu, Wawan (55) peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Api muncul dari lantai dua rumah berlantai empat.

"Di lantai dua tempat mes karyawan, saya nggak bisa menembus masuk karena api besar," jelasnya, Kamis (24/04).

Informasi yang berhasil dihimpun merdeka.com, penyebab kebakaran tersebut diduga akibat puntung rokok yang dibuang di ruangan tersebut. Pasalnya, salah satu karyawan melihat di ruangan tersebut ada yang merokok.

"Saya mengevakuasi dua orang yang di lantai 3, saya naik menggunakan tangga di depan rumah," papar Wawan lagi.

Api baru bisa dipadamkan setelah tiga armada pemadam kebakaran dari Pemkot Bekasi diterjunkan. Petugas menerobos masuk melalui lantai satu dan berjibaku dengan air untuk memadamkan api.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Kota, Iptu Wahid Key, mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan, dia belum bisa memastikan penyebab kebakaran itu.

"Bisa puntung rokok, bisa korsleting listrik. Tapi belum bisa disimpulkan, karena masih diselidiki," katanya.


Adi Nugroho, Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More