Minggu, 28 April 2013

Saksi dengar 6 kali ledakan sebelum Nagoya Hil Batam terbakar

Nagoya Hill, sebuah pusat perbelanjaan terbesar di Kota Batam terbakar siang ini. Seorang saksi mata mengatakan bahwa ia mendengar sebanyak enam kali suara ledakan di gerai milik Golden Communication Tekomsel di Kawasan Nagoya Hill Kota Batam yang terbakar.

"Awalnya terdengar lima sampai enam kali ledakan, habis itu terlihat api dari lantai dua," kata Mukhlis, salah seorang karyawan di pusat pembelanjaan terbesar di Batam tersebut seperti dikutip dari Antara, Sabtu (27/4).

Hingga saat ini puluhan petugas yang mengerahkan beberapa mobil pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang masih berkobar.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Petugas juga belum mendapat informasi mengenai korban jiwa dalam insiden tersebut.

Nagoya Hill Superblock atau dikenal juga dengan Nagoya Hill Mall adalah salah satu mal yang ada di Batam Kepulauan Riau. Mal ini terletak di Jalan Teuku Umar Batam suatu kawasan di jantung kota Batam dan di kelilingi oleh Hotel, Perkantoran, Perbankan, Rumah Sakit, dan Terminal Feri.



 Hery H. Winarno, Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More