Minggu, 21 April 2013

Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api di pabrik makanan ringan PT Sinar Mas, Jalan Platuk Donomulyo, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Belum juga padam, tembok pabrik di sisi selatan dan utara sudah roboh akibat panas api.

Sementara warga sekitar yang panik, berusaha menyelamatkan barang berharga mereka. Aliran listrik di rumah warga juga dimatikan oleh PLN, untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi.

Unit mobil pemadam kebakaran Kota Surabaya terus ditambah untuk membantu menjinakkan api. "Mobil PMK akan ditambah dari seluruh unit PMK terdekat," kata Kepala Dinas PMK Kota Surabaya, Candra Uratmangun di lokasi kejadian, Surabaya, Rabu (10/4).

Sebelumnya, kebakaran hebat terjadi di Jalan Platuk Donomulyo, Surabaya sekitar pukul 21.00 WIB. Warga sekitar mengatakan, api muncul kali pertama di tengah pabrik yang memiliki luas sekitar 500 meter persegi tersebut.

Kemudian api merembet ke gudang belakang pabrik produksi snack itu. 10 unit mobil PMK Kota Surabaya dikerahkan, juga belum bisa menjinakkan api. Pukul 23.30 WIB, unit mobil PMK ditambah untuk memadamkan api.


Thanks to : Moch. Andriansyah
Sumber : Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More