Selasa, 30 April 2013

Dua Gudang Makanan Ringan di Kalijudan Terbakar

Dua gudang pabrik makanan ringan, Minggu (28/4/2013) malam terbakar. Beberapa saksi yang melihat kebakaran menyebutkan, api muncul sekitar pukul 22.00 WIB.

Pabrik ini, berlokasi di jl Kalijudan Madya gg III no 16-18 Surabaya. Dari posko Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya didapatkan informasi bahwa 11 unit PMK dikerahkan untuk melakukan pemadaman.

"Kami kerahkan, 11 unit PMK. Awalnya 5 unit, tapi karena yang terbakar adalah gudang, kami mengantisipasi api makin besar dan merembet ke pemukiman warga sehingga kita kerahkan unit yang banyak," kata Arie Bekti petugas dari PMK Surabaya.

Gudang seluas 10x40 meter ini akhirnya bisa dipadamkan pukul 23.15 WIB.

"Sekitar 1 jam, kami sudah bisa memadamkan api pokok, tapi unit PMK belum kami tarik, kita lakukan pembasahan terus supaya api benar-benar padam, apalagi yang terbakar 2 gudang," jelas Arie Bekti pada Suara Surabaya.

Sampai berita ini ditampilkan, belum diketahui apa penyebab kebakaran gudang milik Yosef (40th) ini. PMK menyatakan tidak ada korban jiwa.

"Kebakaran 2 gudang ini tidak ada korban. Waktu kebakaran memang tidak ada aktifitas produksi, penyelidikan kebakaran ini ditangani Polisi," pungkas Arie Bekti Petugas PMK Pemerintah Kota Surabaya.(rst/edy)
 


Eddy Prastyo, Suarasurabaya.net

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More