Rabu, 24 April 2013

Heroik namun Mustahil

Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo membela mati-matian 11 prajurit penyerang sekaligus pembunuh 4 tahanan di LP Cebongan, Sleman, Yogyakarta. Bahkan, ia rela 'tukar kepala' dengan 11 orang prajuritnya itu.

"Bila perlu, yang 11 orang saya tukar. Dia di luar saya di dalam, saya siap. Lima tahun lagi saya pensiun, apapun bentuk hukuman saya siap," tegasnya usai menghadiri HUT Kopassus di Gedung Balai Komando Kopassus, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (16/4/2013) siang.

~ Timur Sinar Suprabana: HEROIK! namun MUSTAHIL untuk DIWUJUTKAN. kerna SISTEM HUKUM tidak memungkinkan hal itu. pernyataan tersebut, menurutku, sejenis dengan pernyataan Anas Urbaningrum, "Kalau terbukti satu rupiah saja saya korupsi proyek hambalang... Silakan gantung Anas di monas...


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More