Minggu, 23 Juni 2013

Mobil Pemadam Mogok, Lalu Lintas Macet

Rabu, 19 Juni 2013 17:11:44 WIB
Reporter : Samsul Arifin


Pamekasa - Sebuah mobil Dinas Pemadam Kebakaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, bernopol M 9601 F Mogok di Jalan Jokotole, tepatnya di depan Bank BCA Pamekasan, Rabu (19/06/2013) siang.

Kejadian tersebut mengakibatkan jalur kawasan arek lancor di bagian timur, tepatnya di Jalan Jokotole, Pamekasan, mengalami kemacetan lalu lintas.

Dari pantauan beritajatim.com, arus lalu lintas di Jalan Jokotole terganggu akibat kejadian tersebut, polisi sudah berada di lokasi kemacetan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, agar kemacetan tidak kian parah.

Su’ud salah satu warga di lokasi kejadian mengaku prihatin dan menyesalkan insiden mogoknya sebuah mobil pemadam kebakaran yang mengalami kerusakan mesin. Dirinya tidak bisa membayangkan jika mobil pemadam itu mogok saat terjadi kebakaran di Pamekasan. "Untung mogokya gak ada kebakaran, coba kalau ada kebakaran seperti di POM kapan hari, bisa ludes semua dan banyak korban," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Pamekasan, yang enggan di sebutkan namanya mengaku, hal itu tidak lepas dari usia kendaraan yang sudah tua. "Mobil ini memang sering kali diperbaki. Namun, tetap saja mogok, sehingga perlu peremajaan," pungkasnya.
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More