Minggu, 09 Juni 2013

Kebakaran di Perumnas Simalingkar, Pasutri Tewas Terbakar

Satu unit rumah di Jalan Karet Raya, Perumnas Simalingkar, Medan, ludes diamuk si jago merah. Sepasang suami istri pemilik rumah tewas setelah terjebak dikobaran api.

Korban tewas yaitu M Ginting dan istrinya M Sitepu. Pasutri berusia sekitar 60-an tahun ini diduga tidak dapat menyelamatkan diri karena keduanya pernah diserang stroke.

Selain pasangan M Ginting dan M Sitepu, pembantu pasangan ini mengalami luka bakar. Sedangkan anak mereka yang bernama Putra berhasil menyelamatkan diri.

Informasi dihimpun merdeka.com, kebakaran diduga bermula dari terbakarnya pikap Daihatsu Grandmax di depan rumah M Ginting. Kendaraan itu biasa digunakan untuk mengangkut minyak tanah yang dijual keluarga ini.

"Api mulai terlihat sekitar pukul 11.00 WIB. Nggak tahu apa penyebabnya, tapi sempat terdengar dua kali ledakan. Namun, api dari pikap itu kemudian merembet dan membakar bangunan rumah dan mobil Suzuki APV yang ada di sana. Bukan cuma itu, dua toko ponsel yang ada di sebelah rumah juga terbakar habis," jelas Alvi, warga sekitar.

Tak lama berselang, petugas bersama lima unit mobil pemadam tiba di lokasi. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah api padam, petugas mengevakuasi korban dari dalam rumah. Jasad M Ginting dan M Sitepu dibawa ke RSUP H Adam Malik Medan untuk diautopsi.



Reporter : Yan Muhardiansyah

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More