Rabu, 24 Juli 2013

Niat Jalan-jalan ke TP, Mobil Arif Malah Terbakar

Arif pemilik mobil Daihatsu Charade warna biru dongker nopol L 1031 XQ yang terbakar di Raya Darmo Surabaya awalnya berniat akan berjalan-jalan ke Tunjungan Plaza usai menjemput anaknya dari sekolah.
 
Arif (37) warga Driyorejo, Gresik saat berbincang dengan suarasurabaya.net mengatakan, dia bersama dengan istri, mertua serta ketiga anaknya akan jalan-jalan ke Tunjungan Plaza dan berencana ingin membelikan sepatu baru untuk anaknya.

"Tapi di perjalanan dari kap mobil saya tiba-tiba keluar asap hitam. Jadi saya langsung menyuruh istri, mertua dan anak saya keluar dari mobil," kata Arif dengan nada yang masih shock.

Saat berencana akan kembali ke mobil untuk mematikan mesinnya, lanjut dia, mobilnya tiba-tiba langsung mengeluarkan api yang semakin membesar sehingga dia tidak sempat menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam mobilnya.

"Saat saya mau mengambil barang-barang yang ada dalam mobil dan mau mematikan mesin mobil, api langsung muncul dan tambah membesar," ujar dia.

Sementara menurut Ribut Mustaqim Koordinator Lapangan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menceritakan, berdasarkan laporan api yang muncul kira-kira pukul 11.55 WIB dan sudah dapat dipadamkan oleh Pihak Dinas Kebersihan dan Pertamanan Pemkot Surabaya setengah jam kemudian.

"Mobil dipadamkan oleh mobil milik DKP jadi mobil PMK yang kita datangkan dari Balai Pemuda Surabaya masih belum terpakai karena api sudah padam," tandasnya.

Pantauan dari suarasurabaya.net, pemilik mobil yang bersama dengan Ibu mertua, Istri dan ketiga anaknya yang diantaranya masih bayi ini masih terlihat shock dengan kejadian tersebut. Dua anaknya yang masih kecil terlihat kebingungan dengan sebagian barang yang dapat diselamatkan, sementara istri pemilik mobil yang menggendong bayinya juga terlihat panik sambil menelepon keluarganya.

Arif juga membenahi barang-barangnya yang sempat diselamatkan dari dalam mobil dan selanjutnya Arif beserta keluarganya dibawa oleh petugas kepolisian untuk dimintai keterangan sembari mobil masih menunggu mobil dari unit laka lantas untuk diderek.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More