Rabu, 24 Juli 2013

Ditinggal ke Sawah, Rumah Ludes Terbakar

Minggu, 21 Juli 2013 13:23:17 WIB
Reporter : Tulus Adarrma


Bojonegoro - Kebakaran mengakibatkan satu rumah ludes. Rumah milik Sahal (40), warga Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro itu tidak bisa diselamatkan lagi, karena saat kejadian korban tidak berada di rumah.

Kapolsek Kalitidu, AKP Wijianto mengungkapkan, kebakaran diduga akibat konsleting arus listrik. Api mulai menjalar rumah yang bertembok kayu tersebut diketahui sekitar pukul 10.30 WIB. "Saat ini masih dalam penyelidikan," ujarnya, Minggu (21/07/2013).

Api menjalar seluruh rumah hingga tidak ada lagi barang yang bisa diselamatkan. Pemadam kebakaran baru bisa memadamkan api setelah dua jam melahap rumah. Beruntung api tidak menjalar kerumah yang lain. Sebab posisi rumah yang terbakar tersebut lokasinya ditengah pemukiman. "Akibat kejadian itu taksir kerugian material mencapai Rp 250 juta," lanjutnya.

Sementara salah seorang tetangga korban, harry mengungkapkan, saat kejadian korban sedang mengirim makanan kepada pekerja yang sedang menggarap sawahnya. Ia menduga jika kebakaran terjadi karena lupa belum mematikan kompor usai masak untuk para pekerja disawah tersebut. "Saat kejadian korban ngirim makanan ke sawah. Jadi tidak tahu," jelasnya.

Setelah api berhasil dipadamkan, petugas kepolisian sektor Kalitidu selanjutnya langsung memasang garis polisi untuk proses penyelidikan selanjutnya.
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More