Jumat, 11 Oktober 2013

Syukuran Wisuda, Setyawan Tiada Tara Kirab Pemadam Kebakaran

Dok.Timlo.net/ Khalik

Komedian Setyawan Tiada Tara merayakan wisuda, Kamis (7/3).
 
Solo — Jalan Kolonel Sutarto Solo tiba-tiba menjadi macet dengan kehebohan yang dilakukan komedian Setyawan Eka Rahmanta. Komedian yang akrab disapa Setyawan Tiada Tara tersebut menggelar syukuran atas kelulusan yang diraihnya dengan menaiki mobil pemadam kebakaran dan mengelilingi Kota Solo, Kamis (7/3).

Lelaki yang menyabet predikat lulus cumlaude tersebut merupakan Sarjana Teknik Sipil Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. Dirinya mengaku, wisuda S2 di UNS merupakan momen yang paling berharga, sehingga ia berharap hal itu bisa dikenang seumur hidup. Syukuran dengan cara unik itu juga diharapkan bisa menjadi sejarah perayaan wisuda di UNS.

“Ini sesuatu yang aneh dan unik, harapannya bisa dikenang selalu oleh masyarakat,” ucapnya saat ditemui sesaat sebelum kirab dimulai, Kamis (7/3).
Perayaan unik seperti itu bukan pertama kalinya bagi Setyawan. Pasalnya saat peringatan hari pernikahannya pada 2004 lalu, dirinya juga pernah berkeliling di Yogyakarta dengan menggunakan buldoser.

“Dulu saya menaiki buldoser keliling Yogya, lalu saat resepsi pernikahan saya full doorprize. Untuk kostum yang dikenakan pengunjung saya bebaskan mereka memilih sesuka hati, ada yang mengenakan pakaian Gatotkaca atau kostum unik lainnya,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More