Jumat, 11 Oktober 2013

1 Korban Asiana Airlines Terlindas Mobil Pemadam

 
Foto: AFP 
 
San Fransisco, - 2 pelajar asal Cina ikut tewas dalam kecelakaan pesawat Asiana Airlines di Bandara San Francisco, Amerika Serikat pekan lalu. Polisi menyebut satu korban ditemukan terlindas mobil pemadam kebakaran.

"Ketika truk pemadam kebakaran bergeser untuk memadamkan api pesawat, korban ditemukan pada jalur ban truk pemadam kebakaran," kata petugas informasi publik Albie Esparza, di Departemen Kepolisian San Fransisco, seperti dilansir dalam Reuters, Jumat (12/7/2013) waktu setempat.

Namun hingga saat ini belum diketahui apakah tewasnya gadis tersebut karena tertabrak mobil pemadam kebakaran. Sebab mungkin saja gadis itu telah tewas di lokasi kemudian tertabrak.

"Belum diketahui apakah penumpang telah tewas pada saat itu atau karena tertabrak mobil pemadam kebakaran," kata Esparza.

Menurut pemeriksa mayat di San Mateo County, San Fransisco, hasil otopsi gadis tersebut akan dirilis dalam waktu sekitar 2 minggu ke depan.

Kecelakaan Boeing 777 terjadi pada Sabtu (6/7). Pesawat itu membawa 291 penumpang dan 16 awak dari Seoul ke San Francisco. Akibat kecelakaan ini, 2 orang gadis pelajar China tewas dan 180 penumpang lainnya luka-luka.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More