Sabtu, 08 Februari 2014

Satu Mobil Ikut Hangus di Kebakaran Gudang Margomulyo

Sebuah mobil pick up ikut hangus terbakar dalam kebakaran gudang plastik (sebelumnya diberitakan gudang sandal --red) di Margomulyo Permai Blok Q nomor 15, Surabaya, Selasa (4/2/2014) sore.

Candra Oratmangun Kepala Dinas Kebakaran Pemkot Surabaya waktu dikonfirmasi Radio Suara Surabaya mengatakan, sampai pukul 21.00, upaya pemadaman api telah berhasil, dan sekarang tinggal pembasahan.

“Satu mobil pick up ikut hangus terbakar, tapi satu mobil lagi berhasil diderek teman-teman Dishub dan tidak ikut terbakar,” ujarnya.

Gudang yang penuh dengan biji plastik untuk produksi alat-alat rumah tangga ini, awalnya api terlihat dari bangunan gudang bagian belakang. Tapi ternyata tidak lama kemudian langsung merembet ke bangunan bagian depan.

“Gudang berukuran 17x60 meter ini penuh bahan plastik dan semua habis terbakar. Namun tidak sampai memakan korban jiwa. Total ada 11 unit mobil PMK,” kata Candra.

Ditambahkan Candra, selama Januari 2014 ini telah terjadi 13 kebakaran. Sedangkan pada Februari ini satu kebakaran saja, yakni di Margomulyo Permai.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More